Home » Sport » Mendes Yakin Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Karirnya di Real Madrid

Mendes Yakin Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Karirnya di Real Madrid



Madrid – Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menyakini bahwa kliennya tersebut akan mengakhiri karir di Real Madrid. Hal ini sekaligus akan menepis kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo suatu saat akan kembali ke MU di sisa perjalanan karirnya. Rumor mega transfer Ronaldo ke MU bahkan sangat sering mencuat pada musim lalu, namun tampaknya seiring masuknya Ancelotti sebagai pelatih mampu membuat suasana tim menjadi harmonis dan kini Real Madrid mampu menjadi tim yang sangat ganas.

Mendes Yakin Cristiano Ronaldo Akan Mengakhiri Karirnya di Real Madrid

Seperti yang dilansir Globo Esporte, Sabtu (27/12/2014), Mendes mengatakan bahwa dirinya sangat meyakini Ronaldo bakal mengakhiri karirnya di Real Madrid dan ingin untuk terus meraih kesuksesan bersama tim. Mendes menambahkan bahwa hubungannya dengan Ronaldo sudah seperti sahabat karena keduanya serig berkomunikasi dan saat berada di Madrid dia selalu bertemu dengan Ronaldo.

Kontrak Ronaldo sendiri sejatinya masih tersisa sampai tahun 2018 nanti dan saat ini bisa dibilang merupakan penampilan puncak yang telah diraih oleh Ronaldo. Meski sudah beranjak umur, namun hak tersebut tak menghalangi CR7 untuk dapat terus mencetak gol dan memberikan assist. Tercatat pemain asal Portugal itu menjadi salah satu pemain yang paling banyak memberikan gol dan assist bersama Real Madrid di musim ini. (Istiana – sisidunia.com)