Home » Sport » Liverpool Tertarik Datangkan James Milner dari Man City

Liverpool Tertarik Datangkan James Milner dari Man City



Liverpool – James Milner merupakan salah satu pemain yang cukup senior melalang buana di Liga Inggris. Namun, sejak dibeli oleh Man CIty, karir dari Milner sedikit meredup karena pada beberapa musim terakhir ini sang pemain timnas Inggris itu jarang dimainkan dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Oleh karena itu, pada bursa transfer nanti Milner kabarnya dikait-kaitkan dengan beberapa klub, dua diantaranya adalah Arsenal dan Liverpool.

Liverpool Tertarik Datangkan James Milner dari Man City

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (27/12/2014), kontrak Milner akan segera habis dan manajemen dari Man City akan menawarkan kontrak baru bagi sang pemain. Namun, hal tersebut akan sia-sia jika Milner memutuskan untuk mengakhirir karirnya di Manchester CIty dan pindah ke klub lainnya.Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu klub yang sangat meminati jasa dari Milner, meski Arsnela juga tertarik kepadanya.

James Milner merupakan pemain Man City yang dibeli dari Aston Villa empat tahun silam. Di awal-awal kedatangannya penampilan Milner cukup menjanjikan, namun kini dengan semakin banyaknya pemain bintang di tubuh Man City, mambuat Milner jarang mendapatkan tempat utama di skuad asuhan Pellegrini. (Istiana – sisidunia.com)