Home » Sport » Liverpool Ingin Rekrut Kiper Baru di Transfer Januari 2015

Liverpool Ingin Rekrut Kiper Baru di Transfer Januari 2015



Liverpool – Pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015, klub raksasa Liga Premier Inggris Liverpool kabarnya berencana untuk melakukan sejumlah pembenahan dengan menghadirkan punggawa baru. Selain mengincar James Milner dari Manchester City, ‘The Reds’ dilaporkan juga akan memburu kiper anyar.

Liverpool Ingin Rekrut Kiper Baru di Transfer Januari 2015

Berdasarkan lansiran SportsMole, Sabtu (27/12/2014), pihak manajemen Liverpool berniat untuk mendatangkan kiper baru meskipun sudah memiliki Simon Mignolet serta Danny Ward, sementara Brad Jones masing diterpa badai cedera. Namun demikian Brendan Rodgers tidak terlalu berharap akan hal itu.

“Kami akan melihat kesepakatan yang nantinya ada. Jika kami (Liverpool) gagal mendatangkan penjaga gawang baru, masih ada Danny Ward di bangku cadangan,” ungkap Brendan Rodgers. Kubu Liverpool diketahui ingin menghadirkan kiper baru pada transfer musim dingin Januari 2015 dengan status pinjaman.

Kehadiran penjaga gawang baru dinyatakan sangat penting artinya karena Liverpool masih harus mengarungi kompetisi Liga Premier Inggris, Piala UEFA, Piala FA, serta Piala FA. Dan dengan hanya dua kiper, hal itu dianggap tidaklah cukup. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)