Home » Sport » Kemenangan Chelsea Atas West Ham Membuat City Dan MU Semakin Tertekan

Kemenangan Chelsea Atas West Ham Membuat City Dan MU Semakin Tertekan



London – Para klub yang ingin mendongkel Chelsea dari pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini sepertinya harus berpikir ulang. Hal ini terkait keperksaan Joh Terry dkk menggulung West Ham 2-0 di laga boxing day kemarin malam (26/12/2014) WIB.

Kemenangan Chelsea Atas West Ham Membuat City Dan MU Semakin Tertekan

Dengan hasil yang didapatkan tersebut, The Blues masih tetap kukuh dipuncak klasemen dengan poin 45. Mereka unggul 3 poin atas Manchester City (42), dan 10 poin dari Manchester United (35) yang ada diperingkat 3.

Menyambut hasil positif yang didapatkan oleh timnya, John Terry yang saat pertandingan tersebut menyumbangkan gol memberikan komentar bahwa hal itu sebagai pembuktian bahwa Chelsea sulit terkejar di musim ini.

“Saya rasa kami berhasil mengendalikan pertandingan selama babak pertama. Kami berhasil menunjukkan permainan yang bagus. Tapi gol kedua kami yang dicetak Diego sangat penting. Saya bahagia dengan kemenangan ini,” urai Terry kepada Sky Sports.

Dengan kemenangan pada laga boxing day, menurut Terry kini beban dan tekanan justru beralih ke Manchester City dan Manchester United yang harus memaksakan diri tampil lebih konsisten agar tidak semakin tertinggal oleh Chelsea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)