Home » Hiburan » Julia Perez Jual 2 Rumah Demi Pengobatan Kanker

Julia Perez Jual 2 Rumah Demi Pengobatan Kanker



Jakarta – Akhir tahun ini menjadi momen yang sulit bagi artis penyanyi dan pemain film, Julia Perez. Pasalnya, setelah hubungannya kandas dengan Gaston Castanyo, Jupe harus bergelut dengan penyakit kanker yang dideritanya.

Julia Perez Jual 2 Rumah Demi Pengobatan Kanker

Karena proses pengobatan yang dijalani oleh Julia Perez dilakukan diluar negeri, maka biaya yang dibutuhkan pun sangatlah menguras kantong. Dan demi menutup biaya pengobatan, Jupe harus merelakan 2 rumah mewahnya untuk dijual.

“Rumah saya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur (Blok T) sudah saya jual. Yang ini (Blok S) juga dalam proses,” ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/12/2014).

“Cuma nggak semuanya buat biaya pengobatan. Nggak kerja full membuat saya harus pinjam sama orang. Ini tadi sudah ada yang lihat, masih dalam proses penjualan,” tambah Jupe.

Setelah melepas 2 rumah tersebut, kabarnya Jupe akan membeli rumah baru yang membuatnya jauh dari kenangan buruk yang dimilikinya.

Namun saat ditanya apakah akan menetap di Bali usai perawatan kanker yang dijalaninya, pelantun “Belah Duren” tersebut menampik dan mengatakan bahwa rumah yang ingin dibelinya jauh dari semua kenangan yang tidak menyenangkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)