Home » Hiburan » GGS Hadirkan Wajah Baru, Ferly Putra

GGS Hadirkan Wajah Baru, Ferly Putra



Jakarta – Sinetron bertema kisah cinta antara manusia, vampir dan serigala “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) menghadirkan wajah baru, Ferly Putra, di episodenya yang hampir mencapai 300.

GGS Hadirkan Wajah Baru, Ferly Putra

Para tokoh yang baru saja memasuki dunia baru, yaitu dunia kampus, memaksa sutradara dan produser untuk menghadirkan tokoh baru yang berperan sebagai ketua senat.

Ferly pun mengaku tidak menemui kesulitan cukup berarti dalam membangun chemistry dalam sinetron tersebut. Hal itu lantaran bintang film “Hantu Puncak Datang Bulan” tersebut sudah pernah beradu akting dengan para pemain “GGS” saat dipertemukan dalam proyek akting sebelumnya.

Saat ditemui oleh wartawan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Ferly mengaku baru 3 minggu bergabung dengan GGS dan merasa tidak menemui kesulitan karena sebelumnya telah banyak mengenal pemain GGS.

Dalam karirnya, pria berusia 27 tahun tersebut lebih banyak membintanti FTV dibanding bermain sinetron. Sedangkan film yang pernah memasang wajahnya adalah “Kuntilanak Ciliwung”.

Lalu apakah kehadiran Ferly ini akan menjadi idola baru layaknya Aliando Syarief dan Kevin Julio ? Kita ikuti saja bersama sinetron andalan SCTV tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)