Home » Hiburan » Fatin Shidqia Tidak Ingin Tampil Vulgar Di Film Terbarunya

Fatin Shidqia Tidak Ingin Tampil Vulgar Di Film Terbarunya



Jakarta – Para fans Fatin Shidqia harus bersiap melihat idolanya tampil untuk memainkan karakter dalam sebuah film layar lebar. Jawara X Factor Indonesia 2013 ini akan beradu akting dengan para artis senior lainnya.

Fatin Shidqia Tidak Ingin Tampil Vulgar Di Film Terbarunya

“Filmnya tentang mimpi sih, cuma aku belum tahu kelanjutannya karena masih digodok. Insya Allah selain jadi pemainnya, bakal ngisi soundtrack juga. Soal peran aku di film itu belum boleh dikasih tahu, hehehe,” kata Fatin saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/12/2014).

Karena ini merupakan pengalaman baru bagi Fatin, gadis berhijab ini merasa mendapat tantangan untuk berperan sekaligus membantu kesuksesan film terbaru tersebut.

Namun saat ditanya lebih enak mana antara nyanyi atau akting, penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Mikha Angelo ini secara tegas mengatakan bahwa lebih enak nyanyi.

Tapi demi mengembangkan karirnya di dunia hiburan tanah air, Fatin bersedia untuk ikut serta dalam film tersebut sekaligus dipercaya mengisi soundtracknya.

Dan mengenai peran yang diinginkan, gadis berusia 18 tahun itu ingin mendapatkan peran antagonis dan menolak jika diharuskan untuk tampil vulgar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)