Home » Sport » Crystal Palace Resmi Pecat Neil Warock

Crystal Palace Resmi Pecat Neil Warock



London – Liga Inggris mulai memakan korban bagi para pelatih. Sejak awal musim berjalan, Crystal Palace akhirnya menjadi klub pertama yang memecat pelatihnya. Adalah Neil Warnock yang menangani Crystal Palace hanya selama kurang lebih 4 bulan. Prestasi dari tim asal London itu yang tak kunjung membaik menjadi alasan utama manejemen klub untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan pelatih yang sudah asam garam di kompetisi di Inggris itu.

Crystal Palace Resmi Pecat Neil Warock

Seperti yang dilansir laman resmi Crystal Palace, Sabtu (27/12/2014), pihak manajemenĀ mengatakan bahwa klub Crystal Palace mengucapkan terima kasih kepada Neil Warnock atas kerja samanya selama empat bulan terakhir. Sebagai penggantinya, untuk sementara akan diisi oleh sang asisten sambil menunggu pilihan manajer selanjutnya.

Kekalahan yang diderita oleh Crystal Palace atas Southampton di kandang sendiri merupakan laga terakhir Warnock bersama Palace. Selama menangani Crystal Palace sejak awal musim, Warnock hanya mampu mengantarkan timnya itu dengan torehan tiga kali kemenangan, enam hasil seri, dan sembilan kali kalah, yang menjadikan untuk saat ini Crystal Palace berada di posisi ke 18 klasemen sementara Liga Inggris. (Istiana – sisidunia.com)