Home » Hiburan » Cita Citata Segera Urus Percerainnya Dengan Suami

Cita Citata Segera Urus Percerainnya Dengan Suami



Jakarta – Setelah masa lalu dan aibnya dibongkar oleh suaminya, Cita Citata semakin memantabkan diri untuk segera mengurus perceraiannya secara resmi dengan Galih alias Ijonk.

Cita Citata Segera Urus Percerainnya Dengan Suami

Dalam pernyataannya, Galih mengatakan bahwa Cita Citata telah meninggalkan dirinya bahkan menutupi status pernikahan demi bisa berkarir di Jakarta.

Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh Cita Citata dan mengatakan bahwa Galih lah yang pergi meninggalkan dirinya sehingga ia harus mencari nafkah sendiri selama 2 tahun sebagai penyanyi dangdut.

“Dua tahun bukan waktu yang mudah untuk dilupakan. Sebenarnya sudah lupa, tapi sekarang lagi ramai, jadi perlu di klarifikasi,” tegas Cita.

Kini, pelantun tembang “Sakitnya Tuh Disini” tersebut sudah mantab untuk mengurus perceraiannya secara resmi ke Pengadilan Agama, dan berharap tak ada lagi pihak yang merasa tersakiti atau disakiti.

“Kalau secara agama saya sudah melewati masa idah, sudah bukan menjadi istri lagi dan ada hak Cita untuk bercerai,” ujar penyanyi berusia 20 tahun itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)