Home » Sport » Chelsea Telah Merasa Siap Untuk Hadapi Southampton

Chelsea Telah Merasa Siap Untuk Hadapi Southampton



London – Chelsea nampaknya tidak ingin larut dalam kegembiraan usai menggebuk West Ham dengan skor 2-0 saat laga Boxing Day, Jumat kemarin (26/12/2014).

Chelsea Telah Merasa Siap Untuk Hadapi Southampton

Karena pada hari ini dan besok, Mourinho telah menyiapkan dua sesi latihan ringan untuk para pemainnya. Hal ini dilakukan agar pemain tetap dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan berikutnya.

“Saya punya dua sesi latihan yang direncanakan. Sekarang mereka berlatih ringan dan besok mereka punya satu sesi latihan lagi,” kata Mourinho, seperti dilansir dari Super Sport, Sabtu (27/12/2014).

Beberapa waktu yang lalu, Mourinho sempat kesal dengan padatnya jadwal kompetisi Liga Premier Inggris yang mengharuskan timnya bermain tiga kali dalam seminggu.

Hingga pekan ke 18 ini, The Blues masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan poin 45. Mereka unggul 3 poin dari Manchester City (42), dan unggul 10 angka dari Manchester United (35) yang ada diposisi 3.

Hari Minggu besok, John Terry akan bertandang ke markas tim kuat lainnya, Southampton, yang sempat tampil mengejutkan saat awal kompetisi digelar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)