Home » Sport » Big Sam Sebut Gol Diego Costa Membunuh Harapan West Ham

Big Sam Sebut Gol Diego Costa Membunuh Harapan West Ham



London – West Ham United harus mengakui keperkasaan tuan rumah Chelsea dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stamford bridge kemarin malam. Dua gol dari John Terry dan Diego Costa membuat Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka dari pesaing terberat mereka, Manchester City.

Big Sam Sebut Gol Diego Costa Membunuh Harapan West Ham

Seperti yang dilansir laman resmi West Ham United, Sabtu (27/12/2014), pelatih The Hammers, Sam Allardyce, atau biasa dikenal dengan sebutan Big Sam, mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan performa timnya pada babak pertama, karena menurutnya sebagus apapun penampilan Chelsea harusnya West Ham mampu menguasai bola lebih banyak.

Big Sam menuturkan bahwa di babak kedua sejatinya West Ham mampu bermain lebih baik dan kerap merepotkan Chelsea. Namun, Big Sam Mengungkapkan bahwa timnya memberikan gol kedua begitu saja kepada Chelsea, saat pemain kehilangan bola di daerah sendiri dan Costa sukses menyelesaikan peluang dengan sangat baik. Mantan pelatih Bolton itu menambahkan bahwa hal itu terjadi di saat timnya mengendalikan permainan dan tentunya hal tersebut mengecewakan. (Istiana – sisidunia.com)