Home » Sport » Bek Southampton Ini Ingin Redam Keganasan Diego Costa

Bek Southampton Ini Ingin Redam Keganasan Diego Costa



Southampton – Laga akbar akan tersaji pada lanjutan EPL akhir pekan ini saat Southampton akan meladeni Chelsea pada laga yang akan digelar di St. Mary’s besok malam. Bek dari Southampton, Toby Alderweireld, tampaknya cukup memahami dengan peran Diego Costa di musim ini bersama Chelsea yang mampu tampil hidup.

Bek Southampton Ini Ingin Redam Keganasan Diego Costa

Baik Toby ataupun Costa memang di musim lalu berada di klub yang sama, yakni Atletico Madrid. Oleh karena itu Alderweireld tentunya akan lebih memahami karakteristik dari Costa. Seperti yang dilansir Daily Echo, Sabtu (27/12/2014), Toby mengatakan bahwa untuk dapat mematikan Diego Costa merupakan hal yang sulit karena Costa merupakan pemain yang cepat, kuat, dan memiliki teknik yang tinggi.

Alderweireld menuturkan bahwa Deigo Costa memiliki kemampuan mencetak gol yang komplit, oleh karena itu dirinya harus menampilkan performa terbaik untuk dapat meredam aksi ciamik dari Costa. Selain itu, bek asal Belgia ini menegaskan bahwa Chelsea juga memiliki pemain hebat lainnya seperti Eden Hazard. Oleh karena itu, Toby menambahkan bahwa para skuad harus fokus dan tak boleh lengah kala menghadapi Chelsea besok. (Istiana – sisidunia.com)