Home » Sport » Angel Di Maria Kembali Alami Cedera

Angel Di Maria Kembali Alami Cedera



Manchester – Angel Di Maria memang ta masuk dalam daftar starting line up kala MU menghadapi Newcastle kemarin malam. Usut punya usut, sang pemain timnas Argentina itu dikabarkan mengalami cedera dan terpaksa harus absen membela Manchester United. Sejak didatangkan dari Real Madrid, memang Di Maria tak jarang mengalami cedera karena memang mungkin hal tersebut sebuah adaptasi dari permainan di Liga Inggris yang terkenal kick and rush nya itu.

Angel Di Maria Kembali Alami Cedera

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (27/12/2014), pelatih MU, Louis Van Gaal, mengatakan bahwa Di Maria mengalami cedera karena tulang panggulnya tidak berada di posisi yang pas dengan kakinya. Namun, van Gaal menegaskan bahwa cedera tersebut tidaklah terlalu parah meskipun dirinya bukanlah seorang dokter.

Manchester United pada musim ini memang dipusingkan dengan badai cedera yang menghampiri para pemainnya. Selain Di Maria, Rojo dan Blind juga mungkin akan absen kala MU harus menghadapi tantangan Tottenham Hotspur Minggu besok. Laga itu dipastikan akan berjalan dengan eru mengingat Tottenham juga tengah mengalami performa yang menanjak pada beberapa laga terakhirnya. (Istiana – sisidunia.com)