Home » Sport » Chelsea Sukses Tekuk West Ham Dengan Skor 2-0

Chelsea Sukses Tekuk West Ham Dengan Skor 2-0



London – Berlaga di boxing day, pemuncak klasemen sementara, Chelsea sukses tekuk West Ham dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, The Blues semakin menancapkan posisinya di urutan teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Chelsea Sukses Tekuk West Ham Dengan Skor 2-0

Bermain dihadapan suporternya, Chelsea percaya diri dengan menggebrak pertahanan tamunya sejak peluit panjang berlangsungnya pertandingan dibunyikan.

Walaupun demikian, kiper West Ham masih mampu menghalau setiap serangan Chelsea yang didominasi lewat serangan sayap dan tusukan yang diarahkan kepada striker andalan mereka, Diego Costa.

Gol yang ditunggu publik Stamford Bridge hadir melalui John Terry, pada menit ke-31. Berawal dari umpan sepak pojok Cesc Fabregas, bola disundul Diego Costa ke arah tiang jauh. Terry langsung menyambar bola tersebut untuk membuka keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, Chelsea yang ingin sekali mempersembahkan kado natal untuk supoternya tidak mengurangi tensi serangan dan terus berusaha untuk menambah pundi golnya.

Dan pada menit ke-62, Chelsea menggandakan skor lewat kaki Diego Costa. Pemain Spanyol berdarah Brasil itu mengecoh tiga bek West Ham sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di pojok gawang.

Hingga menit akhir babak kedua, skor tetap tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Chelsea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)