Home » Sport » Jelang West Bromwich Albion Vs Manchester City, Pellegrini Optimis Raih Poin Penuh

Jelang West Bromwich Albion Vs Manchester City, Pellegrini Optimis Raih Poin Penuh



Manchester – Menjelang bergulirnya laga ‘boxing day’ antara West Bromwich Albion Vs Manchester City, pelatih ‘The Citizens’ Manuel Pellegrini menyatakan pihaknya optimis bisa menumbangkan perlawanan WBA karena para punggawa besutannya saat ini kondisinya dinilai sudah menjadi lebih baik.

Jelang West Bromwich Albion Vs Manchester City, Pellegrini Optimis Raih Poin Penuh

Lansiran dari SkySports, Kamis (25/12/2014), Manuel Pellegrini berujar, “2 bulan lalu mungkin kami bermain buruk. Namun kini kami telah mengubahnya, dan bermain dengan lebih baik. Kinerja para pemain sangat bagus. Kami bermain dengan intensitas tinggi, dan itulah gaya Manchester City.”

Apabila menilik lima rekor pertemuan terakhir West Bromwich Albion Vs Manchester City, skuad besutan Manuel Pellegrini memang tampak memiliki peluang lebih besar untuk membawa pulang tiga angka. Pun demikian jika ditilik dari lima pertandingan paling akhir yang sudah dijalani masing-masing kubu.

Namun demikian hasil kurang maksimal bisa saja didapat Manchester City mengingat jalannya laga kali ini dimainkan di The Hawthorns yang tak lain merupakan markas besar West Bromwich Albion. Dan pertandingan terkait dijadwalkan tayang secara ‘live’ di beIN Sports 2 sekitar pukul 22.00 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)