Home » Sport » Berita Bola Liga Inggris: Liverpool Akan Datangkan Kembali Torres ke Anfield

Berita Bola Liga Inggris: Liverpool Akan Datangkan Kembali Torres ke Anfield



Jakarta – Fernando Torres sedang diincar mantan klubnya Atletico Madrid untuk bisa memperkuat lagi tim besutan Diego Simeone, namun seperti yang diberitakan Daily Star, pada rabu (24/12/2014), Liverpool juga sangat menginginkan kembali kehadiran Torres di Anfield.

Sebelumnya, Torres pernah bermain di Liverpool dan menjadi pemain penting, sehingga penampilan nya selalu mendapatkan pujian dari para pendukung nya. Pada 2011 lalu, Torres memutuskan untuk pindah ke Chelsea dan memecahkan rekor transfer pemain termahal di liga inggris dengan nominal £50 juta.

Liverpool Akan Datangkan Kembali Torres ke Anfield

Namun kebersamaan nya dengan The Blues tidak begitu beruntung, ketajaman langsung menurun dan manajemen klub memutuskan untuk melepas pemain asli Spanyol ini ke AC Milan dengan status pinjaman, informasi menyebutkan jika AC Milan siap melepaskan ke Atletico Madrid untuk ditukar dengan Alessio Cerci.

Menariknya, Brendan Rodgers juga menginginkan Torres untuk kembali bermain bersama Liverpool dan berharap bisa menjadi masalah lini depan yang sedang dialami saat ini. Kabarnya, Rodgers telah menganggarkan dana sebesar £10 juta untuk memboyong pemain yang memiliki sebutan El Nino ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)