Home » Sport » Thierry Henry Merasa Aneh Setelah Pensiun

Thierry Henry Merasa Aneh Setelah Pensiun



Jakarta – Mantan punggawa andalan Arsenal dan Barcelona Thierry Henry beberapa waktu yang lalu telah memutuskan gantung sepatu alias mengakhiri karirnya sebagai seorang pesepakbola. Setelah pensiun, pria berkebangsaan Perancis itupun mengaku segala sesuatunya kini menjadi terasa aneh baginya.

Thierry Henry Merasa Aneh Setelah Pensiun

Thierry Henry pun mengaku bukan hal mudah memutuskan pensiun dari ranah sepakbola yang telah melambungkan namanya untuk kemudian beralih menjadi seorang pengamat. “Semua terasa aneh saat ini. Saya bisa melihat kembali karir saya, melihatnya, dan melakukan penilaian,” ujarnya lansiran RMC, Selasa (23/12/2014).

“Ini (pensiun) bukan keputusan yang mudah, karena ini (sepakbola) adalah sesuatu yang sudah Anda lakukan di separuh hidup Anda. Saya banyak alami momen bagus. Saya tak menyesal. Ruang ganti, sore hari menjelang pertandingan, rasa sakit yang dirasakan bersama, saya akan selalu merindukannya,” tandasnya.

Thierry Henry memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai seorang pesepakbola pengisi barisan depan tim pada usianya yang memasuki 37 tahun. Mantan punggawa timnas Perancis tersebut sempat berkiprah bersama Arsenal dalam waktu cukup lama, kemudian Barcelona, dan terakhir di New York Red Bulls. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)