Home » Sport » Oktovianus Maniani Gabung Pusamania Borneo FC

Oktovianus Maniani Gabung Pusamania Borneo FC



Samarinda – Winger Oktovianus Maniani diberitakan telah resmi menjadi bagian dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Okto akan memperkuat PBFC pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 mendatang.

Oktovianus Maniani Gabung Pusamania Borneo FC

Bersama empat rekrutan anyar lainnya, manajemen PBFC memperkenalkan Okto dihadapan pers termasuk Sisi Dunia pada Selasa (23/12/2014) di Samarinada. Empat pemain baru tersebut adalah Tommy Oropka, Galih Sudaryono, Hendra Susilo, dan Hari Habrian. Beberapa waktu lalu PBFC juga sukses memperpanjang kontrak tujuh pemain lama mereka.

Okto mengaku bahagia bisa bermain di PBFC. Mantan pemain PS Barito Putera ini yakin bisa lebih mengembangkan kemampuannya saat bermain di PBFC. Bersama dukungan dari presiden klub, Nabil Husein, Okto berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk PBFC dan Pusamania.

PBFC tidak berhenti di Okto. Manajer Dandri Dauri menuturkan jika pihaknya masih akan memburu beberapa nama sebelum kompetisi ISL resmi dimulai. Beberapa nama baik dari asing maupun lokal sudah dikantongi oleh Dandri. Hingga kini klub yang didirikan pada tahun 2014 ini sudah mengontrak sebanyak 17 pemain dimana 16 diantaranya adalah nama-nama lokal. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)