Home » Sport » Mourinho Menilai Hazard Memiliki Karakter Luar Biasa

Mourinho Menilai Hazard Memiliki Karakter Luar Biasa



London – Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai gelandang tengah andalan Eden Hazard tak hanya memiliki kualitas luar biasa didalam mengolah ‘si kulit bundar’ namun juga terkait karakter, dimana hal tersebut ditunjukkan pesepakbola asal Belgia itu ketika ‘The Blues’ menghadapi Stoke City.

Mourinho Menilai Hazard Memiliki Karakter Luar Biasa

Pada pertandingan dipekan ke 17 dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris itu, Eden Hazard sempat ditekel keras oleh Phil Bardsley. Namun ketika punggawa Stoke City mengerang kesakitan, dengan sikap sportif Hazard membuang bola agar Bardsley bisa mendapatkan perawatan secepatnya.

“Laga ini (menghadapi Stoke City) menjadi perlawanan yang sulit bagi para pemain, namun juga permainan yang sulit untuk Bardsley. Dia (Hazard) menunjukkan karakternya saat (Phil) Bardsley mengalami cedera beberapa menit setelah tekel keras itu,” ujarnya lansiran dari laman resmi Chelsea, Selasa (23/12/2014).

“Hazard membuang bola agar Bardsley mendapatkan perawatan medis. Saya tidak akan melakukannya untuk pemain lawan yang menendang saya beberapa menit sebelumnya. Tindakan itu menunjukkan (Eden) Hazard pemain yang fantastis,” tandas pelatih kepala Chelsea berkebangsaan Portugal Jose Mourinho.

Tak hanya terkait dengan karakteristik, Jose Mourinho pun mengapresiasi kemampuan Eden Hazard yang memperlihatkan performa apik sampai sejauh ini terutama dipertandingan kontra Stoke City, termasuk beberapa gelandang tengah lainnya seperti Fabregas, John Obi Mikel, Nemanja Matic, serta Willian. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)