Home » Sport » Jose Mourinho Sebut Mario Balotelli Tidak Profesional

Jose Mourinho Sebut Mario Balotelli Tidak Profesional



London – Pelatih kepala klub Chelsea Jose Mourinho memang telah dikenal seringkali melontarkan pernyataan pedas, dimana terbarunya ditujukan kepada striker Liverpool berkebangsaan Italia Mario Balotelli yang dinilai tidak profesional didalam menjalani karir sebagai seorang pemain sepakbola.

Jose Mourinho Sebut Mario Balotelli Tidak Profesional

Lontaran pernyataan Jose Mourinho diakui berdasarkan pengalamannya ketika masih bekerjasama dengan Mario Balotelli di Inter Milan beberapa waktu silam dimana pemain berusia 24 tahun itu disebut lebih memilih menonton jalannya pertarungan Formula One (F1) daripada melakukan rapat penting.

“Saya memberi tahu dirinya bahwa ada pertemuan di kantor saya pukul 2 siang. Namun, dia tidak berada disana. Ketika saya telepon, dia sedang menonton Formula 1,” ujar pelatih yang memiliki julukan ‘The Happy One’ itu sebagaimana lansiran dari laman BTSport, Selasa (23/12/2014).

“Saya memberitahunya ‘Mario, saya bilang Anda harus berada di kantor jam 2 tepat. Namun, dia menjawab ‘Datang ke kantor Anda bisa dilakukan tiap hari, namun menonton Formula 1 di Italia hanya bisa dilakukan setahun sekali,'” tandas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid Jose Mourinho.

Atas dasar itulah Jose Mourinho menilai Mario Balotelli bukan sosok pesepakbola profesional terlebih alasan yang dilontarkannya dianggap sangat sulit diterima karena pernyataannya itu disebut hanya bisa ditemukan pada seorang anak remaja dengan usia 18 hingga 19 tahun. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)