Home » Hiburan » Ini Dia Perjalanan Kisah Asmara Antara Cita Citata & Galih

Ini Dia Perjalanan Kisah Asmara Antara Cita Citata & Galih



Bandung – Beberapa hari lalu, Cita Citata mengaku belum menikah dalam wawancara dengan stasiun televisi, kemudia Cita meralat dan mengakui pernah menikah dengan mantan suaminya. Nah kemarin muncul pemberitaan seorang pria bernama Galih Purnama muncul ke publik dan menuntut Cita meminta maaf.

Galih mengaku sebagai suami dari sang pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini ini, dan melakukan wawancara dengan wartawan serta membawa bukti yang menunjukkan jika dirinya adalah suami sah secara hukum dari Cita. Nah mau tau perjalanan asmara keduanya, kita lihat dibawah ini.

Ini Dia Perjalanan Kisah Asmara Antara Cita Citata & Galih

Awalnya, Galih dan Cita bertemu pada tahun 2012 lalu. Keduanya sama-sama menekuni dunia musik, jika galih sebagai pemain gitar dan Cita sebagai penyanyi. Sering bertemu dan merasa cocok keduanya memadu kasih hingga akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Kita sering tampil di acara nikahan. Cita yang nyanyi, aku main gitar,” jelas Galih kepada wartawan, pada Selasa (23/12/2014).

Namun semasa berpacaran, Galih menuturkan jika dirinya dengan Cita sepakat untuk meninggal dunia musik. Lalu Galih mencoba mencari pekerjaan lain, dirinya juga berharap Cita lebih fokus mengurus rumah tangga.

“Di dunia musik itu banyak godaannya kalau buat suami-istri. Saya tidak mau ambil risiko. Saya juga ingin Cita fokus mengurus rumah tangga,” tambahnya.

Menurut Galih, akhirnya masa bahagia itu datang juga tepatnya pada 28 Oktober 2012 dirinya dan Cita melangsungkan pernikahan. Namun usai menikah bukan kebahagian hakiki yang didapat, namun hubungannya dengan Cita semakin buruk ketika Cita kembali kedunia musik sedangkan dirinya berada di Padang bekerja sebagai desain interior.

Gonta ganti nomor Hp membuat Galih menjadi lebih penasaran lagi, hingga suatu saat dirinya berhasil menghubunginya  dan mengajak kembali rujuk dan memperbaiki rumah tangganya. Namun sayang Cita menolaknya.

“Saya mengajak dia untuk biasa lagi, memperbaiki keadaan. Cita enggak mau, dia lebih asyik dengan dunianya (musik), dia sering manggung,” kenang Galih.

Setelah penolakan tersebut, Galih mengaku belum ada kontak sama Cita. Hingga akhirnya sang istrinya tersebut terkenal dan dinobatkan sebagai artis pendatang baru terpopuler. Hanya yang membuat Galih sakit adalah Cita tidak mengakui pernikahannya, lebih lanjut Galih menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih sah secara hukum menjadi suami dari Cita Citata yang memiliki nama asli Cita Rahayu. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)