Home » Sport » Berita Bundesliga: Borussia Dortmund Resmi Datangkan Amunisi Anyar

Berita Bundesliga: Borussia Dortmund Resmi Datangkan Amunisi Anyar



Dortmund – Borussia Dortmund yang tengah terpuruk di Bundesliga baru saja mengumumkan kedatangan amunisi anyar. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 22/12/2014), adalah Kevin Kampl, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang resmi diboyong ke Signal Iduna Park dengan nilai transfer yang tak diungkapkan.

Berita Bundesliga: Borussia Dortmund Resmi Datangkan Amunisi Anyar

Kampl didatangkan dari klub asal Austria, Red Bull Salzburg. Pemain berusia 24 tahun ini diikat dengan durasi kontrak selama 5 musim kedepan. Kampl pun menjadi pemain pertama yang didatangakan Die Borussien di bursa transfer musim dingin 2015.

Alasan perekrutan Kampl seperti diutarakan oleh Direktur Olahraga Michael Zorg adalah karena dirinya merupakan sosok pemain tengah yang serba bisa. Zorg sendiri mengakui jika pihaknya sudah lama mengamati perkembangan dari Kampl. Diharapkan kehadiran Kampl dapat memperkuat barisan lini tengah Dortmund yang tengah didera badai cedera.

Bagi Kampl, Bundesliga bukanlah liga yang asing. Sebelumnya dirinya pernah bermain bersama Bayer Leverkusen di tahun 2009. Klub-klub seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Aalen juga pernah dibelanya sampai bermain untuk Salzburg pada musim 2012/13. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)