Home » News » 13 Militan Taliban Tewas Akibat Serangan Tentara Pakistan

13 Militan Taliban Tewas Akibat Serangan Tentara Pakistan



Karachi โ€“ Pasukan tentara Pakistan sukses menewaskan 13 orang militan Taliban dalam sebuah bentrok pertempuran di Karachi. Selain menewaskan 13 orang, pasukan tentara Pakistan juga berhasil mengamankan seperangkat senjata yang mereka pakai dan menangkap 1 orang militan Taliban untuk selanjutnya diinterogasi.

13 Militan Taliban Tewas Akibat Serangan Tentara Pakistan

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia (Selasa, 23/12/2014), selain sukses menewaskan 13 teroris Taliban, tentara Pakistan juga telah menyita seluruh senjata yang dibawa oleh militant Taliban tersebut. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Mohammad Ismail selaku Juru Bicara Kepolisian Pakistan yang mengungkapkan bahwa pihak kepolisian dan tentara Pakistan sebelumnya telah mengepung area di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu ada satu militan Taliban yang berhasil diamankan oleh tentara Pakistan dan kini tengah menjalani proses pemeriksaan guna diminta keterangan lebih lanjut. Pemerintah Pakistan sebelumnya telah meyakini bahwa pihak yang bertanggung jawab dalam sebuah penyerangan sekolah di Peshawar beberapa waktu lalu ialah ulah terorisme dari para militan Taliban.

Sejak penyerangan yang terjadi pada sekolah di Peshawar itulah Pemerintah Pakistan kembali gencar melakukan operasi militer untuk memberantas aksi terror yang dilakukan oleh militan Taliban. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)