Home » Sport » Usai Juara di Maroko, Ronaldo Incar Trofi Liga Champions Sebagai Yang Utama

Usai Juara di Maroko, Ronaldo Incar Trofi Liga Champions Sebagai Yang Utama



Madrid – Mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menyatakan rasa bahagianya karena telah dapat turut serta membawa Madrid meraih trofi juara di kejuaraan Piala Dunia antar klub yang digelar di Maroko. Pada partai final Los Blancos berhasil mengalahkan tim asal Argentina, San Lorenzo, dengan skor 2-0. Meski selama turnamen ROnaldo tak mencetak gol, namun pemain asal Portugal itu mampu menyumbangkan dua assist dan berhasil meraih silver ball.

Usai Juara di Maroko, Ronaldo Incar Trofi Liga Champions Sebagai Yang Utama

Seperti yang dilansir Goal, Senin (22/12/2014), Ronaldo mengatakan bahwa dirinya berharap semoga nantinya di tahun 2015 akan bisa sebaik tahun 2014, yang mana Real Madrid sukss memborong empat trofi ke Santiago Bernabeu. Namun, mantan pemain Manchester United ini menegaskan bahwa ida tentunya akan mengutamakan untuk dapat kembali meraih gelar Liga Champions bagi Real Madrid.

Cristiano Ronaldo menuturkan bahwa memenangkan Piala DUnia antar klub berasa spesial dan akan selalu dikenangnya. CR7 menambahkan bahwa atas kesuksesan Real Madrid ini dirinya semakin termotivasi untuk bisa menjadi lebioh baik serta dirinya tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah mendukungnya dan Real Madrid. (Istiana – sisidunia.com)