Home » Hiburan » Cita Citata Dituntut Suaminya Karena Pernah Mengaku Belum Menikah

Cita Citata Dituntut Suaminya Karena Pernah Mengaku Belum Menikah



Bandung – Galih Purnama (27) yang tidak lain adalah suami dari sang pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini mengutarakan somasi dan menuntut Cita Citata untuk meminta maaf. Melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, menjelaskan somasi ini karena Cita pernah mengaku pada salah satu stasiun televisi jika dirinya belum pernah menikah.

“Kami mensomasi Cita Citata. Kami meminta Cita Citata meminta maaf secara terbuka lewat media cetak atau elektronik kepala klien kami, dan keluarga besarnya,” tegas Rohman, di Bandung, Jawa Barat, Senin (22/12/2014).

Cita Citata Dituntut Suaminya Karena Pernah Mengaku Belum Menikah

Walau akhir-akhir ini Cita mengakui pernikahan nya (Baca: Mengaku Karena Orang Tua, Cita Citata Menikah Dini Dengan Galih), pihak Galih tetap menuntut permintaan maaf terhadap artis pendatang baru yang dikabarkan sedang dekat dengan Ivan Gunawan ini.

“Itu tidak menghilangkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Statement sebelumnya sudah menyakiti klien kami, dan keluarganya,” jelas Heri Wijaya, tim kuasa hukum Galih lainnya.

Ketika ditanya soal statusnya, Galih menjawab dengan tegas hingga saat ini dirinya secara hukum masih suami dari Cita Citata. “Saya tegaskan, sampai sekarang Cita masih sah sebagai istri saya secara hukum,” jawab Galih.

Seperti yang diketahui bersama, pernikahan Cita Citata yang memiliki nama asli Cita Rahayu dengan Galih ini masih tercatat di KUA Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Mereka menikah pada 28 Oktober 2012, pernikahan nya terjadi di rumah Cita di kawasan Situgunting, Kota Bandung. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)