Home » Sport » Toni Kroos : Trofi Piala Dunia Antar Klub Ditujukan Kepada Para Madridista

Toni Kroos : Trofi Piala Dunia Antar Klub Ditujukan Kepada Para Madridista



Madrid – Salah satu gelandang anyar Real Madrid, Toni Kroos, tampak sedang berbahagia setelah Real Madrid mampu membawa pulang gelar juara sebagai tim terbaik di dunia setelah pada ajang Piala Dunia antar klub mereka mampu mengalahkan San Lorenzo di final dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini pula Real Madrid saat ini memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya menjadi 22, sekaligus menjadi kado penutup tahun 2014 yang manis bagi klub dan para suporter.

Toni Kroos : Trofi Piala Dunia Antar Klub Ditujukan Kepada Para Madridista

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun facebook milik Toni Kroos, Minggu (21/12/2014), pemain asal Jerman itu megatakan bahwa hal yang sangat menyenangkan setelah Real Madrid menjalani tahun yang istimewa, tim mampu menutup tahun dengan menjadi juara Piala Dunia antar klub. Kroos menambahkan bahwa trofi tersebut ditujukannya kepada seluruh Madridistas dan dia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Madridista.

Usai melakoni laga di Maroko, kini para skuad Madrid memiliki waktu untuk berlibur di waktu natal sampai pergantian tahun nanti. Tahun 2014 bisa dibilang merupakan tahun istimewa bagi madrid karena mampu menggondol empat gelar, yakni Copa Del Rey, Liga Champions,  Super Cup, dan Piala Dunia antar klub. (Istiana – sisidunia.com)