Home » Sport » Prediksi Stoke vs Chelsea, Saatnya Akhiri Catatan Negatif Laga Tandang

Prediksi Stoke vs Chelsea, Saatnya Akhiri Catatan Negatif Laga Tandang



Stoke – Chelsea akan menghadapi laga yang cukup berat pada lanjutan Liga Inggris kala menghadapi tuan rumah Stoke City di Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih oleh Man City tadi malam akan membuat tekanan yang lebih besar dirasakan oleh para punggawa Chelsea mengingat poin mereka saat ini telah disamai oleh Man City meski masih satu laga lebih sedikit.

Prediksi Stoke vs Chelsea, Saatnya Akhiri Catatan Negatif Laga Tandang

Dalam dua laga tandang terakhir di EPL, Chelsea mengalami periode buruk yakni saat hanya mampu bermain imbang dengan Sunderland dan dikalahkan oleh Newcastle United. Oleh akrena itu, lawatan ke Britannia Stadium nanti sekaligus menjadikan ajang pembuktian bagi para skuad Chelsea bahwa mereka juga mampu memetik hasil positif pada laga tandangnya.

Mourinho sendiri pada laga nanti dipastikan akan menampilkan seluruh skuad terbaiknya, dan hanya Thibaut Courtois yang masih diragukan karne amasih terlilit dengan cedera yang dialaminya. Oleh karena itu, dengan kualitas yang dimiliki The Blues di musim ini, maka Prediksi Stoke vs Chelsea nantinya laga kemungkinan akan dimenangkan oleh tim tamu, meskipun ada kemungkinan juga laga akan berakhir dengan hasil imbang andai Chelsea terlena pada laga nanti. (Istiana – sisidunia.com)