Home » Sport » Liverpool Incar Fernando Torres Pada Bura Transfer?

Liverpool Incar Fernando Torres Pada Bura Transfer?



Liverpool – Salah satu mantan pemain yang pernah menjadi pujaan hati para pendukung Liverpool, Fernando Torres, dikabarkan dilirik oleh The Reds pada bursa transfer Januari nanti. Hal itu sebagai solusi atas pengganti dari Mario Balotelli yang tak kunjung menampilkan permainan apik dan rumornya akan segera dijual. Torres sendiri kini memang telah jauh menurun performanya semenjak dirinya pergi bergbung bersama Chelsea.

Liverpool Incar Fernando Torres Pada Bura Transfer?

Seperti yang dilansir Daily Mail, Minggu (21/12/2014), nama Torres masuk menajdi bidikan Liverpool pada bursa transfer Januari 2015 nanti sebagai solusi di lini depan. Namun, kalaupun kabar itu benar adanya, maka Liverpool dipastikan takkan mudah untuk dapat meraihnya karena Napoli dan Atletico Madrid disebut-sebut juga berminat pada Torres. Napoli yang dilatih Benitez memang sudah tak asing dengan Torres, sementara Atletico Madrid merupakan klub yang pertama kali membesarkan namanya.

Meski enampilan Torres sudah meredup, namun pamor sang pemain asal Spanyol itu masih belum pudar. Meski di AC Milan dirinya juga baru mencetak satu gol, namun Torres selalu senantiasa berjuang untuk dapat mendekatkan diri ke performa puncak seperti beberapa tahun yang lalu. (Istiana – sisidunia.com)