Home » Hiburan » Kisahnya Sangat Mirip, Ayu Ting Ting Menangis Saat Membaca Buku Barunya Jessica

Kisahnya Sangat Mirip, Ayu Ting Ting Menangis Saat Membaca Buku Barunya Jessica



jakarta – Istimewa dari buku yang ditulis oleh Jessica. Ia memberi halaman dalam buku yang ditulis untuk para sahabatnya. Salah satunya yaitu Ayu Ting Ting.

Kisahnya Sangat Mirip, Ayu Ting Ting Menangis Saat Membaca Buku Barunya Jessica

“Selesai syuting ia selalu tanyatanya tentang kehidupan saya,” ungkap Ayu Ting Ting saat menghadiri lauching buku Jessica Iskandar ‘Jedar Power Love Life Lord’ di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014).

Ya memang Ayu ting ting dan Jessica Iskandar memiliki kehidupan yang hampir sama. Dua ibu ini saat hamil tidak di damping oleh sang suami dan mereka berdua tidak mempublikasikan wajah sang buah hati.

Terbawa suasana mereka berdua, mata Ayu dan Jessica berkaca-kaca. Di kesempatan itu Kartika putri yang menjadi pembawa acaranya juga mengatakan bahwa janda Enji menangis kalau sedang membaca buku dari Jessica Iskandar.

“Ya memang menangis karena apa yang Jessica rasakan itu juga yang aku rasakan. Ceritanya apa adanya, tetapi Jessica suadah kuat kok,” ujar Ayu menjelaskan kenapa ia menangis.

Dulu Ayu saat melahirkan putri pertamanya Bilqis ia menggugat cerai enji. Kini Jessica tengah bermasalah dengan sang suami soal Ludwiq menggugat pembatalan pernikahannya di Jakarta Selatan.

“Pokoknya kuat terus buat mama El, engga usah dengerin perkataan orang, aku yakin kamu bisa,” ucap Ayu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)