Home » Hiburan » ‘Come N Love Me’ Bawa Indah Nevertari Juarai Rising Star Indonesia Pertama

‘Come N Love Me’ Bawa Indah Nevertari Juarai Rising Star Indonesia Pertama



Jakarta – Pada Grand Final Rising Star Indonesia (RSI) yang pertama, Indah Nevertari berhasil menjadi jawaranya dengan menyisihkan empat kontestan Grand Final lainnya, Bluesmates, Ghaitsa Kenang, dan Hanin Dhiya, setelah mendapatkan jumlah vote total terbanyak dari 3 penampilannya.

'Come N Love Me' Bawa Indah Nevertari Juarai Rising Star Indonesia Pertama

Dipenampilan pertama, RCTI, Jum’at (19/12/2014), Indah Nevertari mampu mendapatkan vote paling tinggi sementara Bluesmates harus tersisih. Kemudian pada penampilan yang kedua, kontestan yang lahir di Medan itu meraih jumlah vote serupa dengan Hanin Dhiya dan menyisihkan Ghaitsa Kenang.

Dan pada penampilan terakhir dimana Hanin Dhiya serta Indah Nevertari menyanyikan lagu baru yang khusus diciptakan untuk masing-masing kontestan tersebut, peserta berjilbab berusia 22 tahun kelahiran Medan itu mampu mendapatkan nilai vote 81 persen, jauh mengungguli Hanin (74 persen) sehingga ditasbihkan sebagai jawaranya.

Menyanyikan lagu baru berjudul ‘Yang Terbaik’ dipenampilan puncaknya, kontestan muda berusia 13 tahun Hanin Dhiya meraih 74 persen vote. Sementara Indah Nevertari menggunakan hijab berwarna hitam-merah berhasil mendendangkan judul lagu ‘Come N Love Me’ dengan begitu apik dan merengkuh 81 vote.

Mengenai hasil tersebut dimana Indah Nevertari menjadi juara Rising Star Indonesia yang pertama, expert Bebi Romeo mengatakan dirinya memang sudah memprediksi bahwa kontestan berhijab kelahiran Medan itu akan menjadi juaranya. Selamat Indah. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.Com)