Home » Hiburan » Berita Selebritis: Ini Rahasia Dari Group MLTR Yang Tetap Eksis Hingga 25 Tahun

Berita Selebritis: Ini Rahasia Dari Group MLTR Yang Tetap Eksis Hingga 25 Tahun



Jakarta – Group legendaris Michael Learns To Rock bisa menjaga keutuhan groupnya dan juga tetap kompak hingga usia 25 tahun. Ini semua bukan perkara yang mudah, namun mereka bisa menjaga agar hubungan mereka tetap solid.

Berita Selebritis: Ini Rahasia Dari Group MLTR Yang Tetap Eksis Hingga 25 Tahun

Namun di tahun 2000 MLTR pernah ditinggalkan salah satu personilnya yang bernama Soren Madsen, namun itu semua tidak membuat band ini patah semangat dan berhenti. Mereka tetap terus berkarya hingga sekarang.

“Yang bisa membuat kami bertahan hingga saat ini karena kami mampu menciptakan lagu yang bagus-bagus. Dan tidak akan berhenti untuk menciptakan itu semua, dan juga tidak akan berhenti menulis lagu,” kata Jascha Ritcher, di Hard Rock Cafe Jakarta saat jumpa pers, Kamis (18/12/2014).

“Memang untuk trend musik pasti akan berubah dari tiap tahunnya, namun musik yang bagus pasti akan disukai setiap orang. Sama sepeti dulu di awal karier kita di era tahun 90an, disaat itu dunia musik seakan punya hip hop dan juga grunge. Namun buktinya kami mampu dan tetap membuat musik yang baru,” ungkap Mikkel Lentz personil MLTR yang lainnya.

Masih ada cara lain yang membuat MLTR tetap eksis dan bertahan yaitu, mereka sering sekali mengadakn tour ke berbagai negara. Itu yang membuat gorup MLTR ini tetap bisa bertahan dari generasi ke genarasi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)