Home » Sport » Prediksi Southampton vs Everton, Akankah Tuan Rumah Kembali Kalah?

Prediksi Southampton vs Everton, Akankah Tuan Rumah Kembali Kalah?



Southampton – Sempat bersaing dan tampil konsisten di beberapa pertandingan, kini tampaknya Southampton tengah mengalami periode buruk. bagaimana tidak, mereka bahkan menelan lima kekalahan secara beruntun di berbagai ajang yang dilakoni. Padahal, sebelumnya mereka sempat digadang-gadang akan mampu menjadi salah satu pesaing dalam perburuan gelar Liga Inggris. Oleh karena itu, laga melawan Everton di St Mary’s pada hari Sabtu (19/12/2014) nanti diharapkan akan menjadi momen untuk mengakhiri momen buruk.

Prediksi Southampton vs Everton, Akankah Tuan Rumah Kembali Kalah?

Southampton boleh saja untuk berharap dapat kembali meraih hasil positif pada laga nanti, namun Everton bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi, mereka juga pada tengah pekan ini sukses memetik kemenangan 3-1 kala menghadapi QPR dalam lanjutan Liga Inggris. Jarak kedua tim juga hanya berselisih lima angka, oleh karena itu tentunya Everton akan berusaha mati-matian untuk dapat meraih poin kala melawat ke St Mary’s.

Oleh karena itu, Prediksi Southampton vs Everton nanti kemungkinan laga akan berakhir dengan hasil imbang, meskipun ada kemungkinan juga Everton akan mampu memetik tiga poin di kandang Southampton, mengingat tim tuan rumah sedang limbung dengan rentetan hasil negatif yang diraih. (Istiana – sisidunia.com)