Home » Sport » Prediksi Man City vs Crystal Palace, Momen Tepat City Pangkas Jarak Dengan Chelsea

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Momen Tepat City Pangkas Jarak Dengan Chelsea



Manchester – Juara bertahan Liga Ingris, Man City, akan menghadapi laga yang cukup mudah di akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris dengan menghadapi Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014). Duel ini ibarat langit dan bumi karena kualitas kedua tim yang memang sangat berbeda. Meski Man City takkan diperkuat oleh penyerang andalannya, Aguero, namun The Citizen masih memili beberapa pemain top lainnya untuk menggantikan posisi Kun.

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Momen Tepat City Pangkas Jarak Dengan Chelsea

Saat ini Manchester City hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea sehingga hal tersebut akan menghasilkan poin yang sama dengan The Blues jika mereka mampu memenangkan laga kali ini. Chelsea sendiri baru akan bertandinga pada hari Senin malam dan akan bertandang ke markas Stoke City. Bukan laga yang mudah tentunya, karena Arsenal telah merasakan sendiri keganasan pasukan Stoke jika bertandinga di hadapan publik tuan rumah.

Oleh karena itu, momen ini tentunya akan menjadi kesempatan emas bagi Man City untuk dapat menyamai poin dari Chelsea, dan bukan tak mungkin mereka akan mampu menggeser Chelsea asalkan mereka bisa menang besar atas Crystal Palace. Prediksi Man City vs Crystal Palace ini nantinya kemungkinan besar tuan rumah akan mampu menyegel tiga poin dari tamunya karena tentunya mereka akan memiliki semangat ekstra untuk dapat menyalip Chelsea di puncak klasemen. (Istiana – sisidunia.com)