Home » Sport » Ini Ambisi Vidal Selanjutnya Usai Taklukkan Cagliari

Ini Ambisi Vidal Selanjutnya Usai Taklukkan Cagliari



Sardinia – Usai berhasil membungkam perlawanan Cagliari dengan skor 1-3, Juventus kini memastikan akan fokus menghadapi Piala Super Italia menghadapi skuad Napoli besutan Rafael Benitez. Hal ini sebagaimana disampaikan gelandang tengah andalan Arturo Vidal yang turut menyumbang 1 gol hadapi Cagliari.

Ini Ambisi Vidal Selanjutnya Usai Taklukkan Cagliari

Lansiran Goal, Kamis (18/12/2014), gelandang tengah berkebangsaan Chile Arturo Vidal mengatakan, “Saya ingin kembali menjadi salah satu pemain terbaik didunia pada 2015. Dan saya banyak bekerja untuk mencapai hal itu. Penting memenangi laga ini (kontra Cagliaro) dan kami bermain baik.”

“Kami menghadapi tim yang sulit dan kami menampilkan pertandingan yang bagus. Penting mengakhiri tahun 2014 diperingkat pertama,” imbuh gelandang tengah andalan Juventus Arturo Vidal. “Sekarang kami memikirkan laga melawan Napoli. Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkannya,” tandasnya.

Pada pertandingan kontra Cagliari, Juventus berhasil merengkuh kemenangan dimana skor akhirnya 1-3 dan Arturo Vidal turut menyumbang satu gol dilaga terkait dengan 2 lainnya dicatatkan striker andalan Carlos Tevez serta Fernando Llorente sehingga posisi Juve kini masih berada dipuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)