Home » Sport » Carragher Beber Rahasia Kelemahan Chelsea

Carragher Beber Rahasia Kelemahan Chelsea



London – Salah satu bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, memberikan penilaiannya terhadap skuad Chelsea saat ini. Seperti yang kita tahu, memang The Blues saat ini bisa dibilang sebagai tim terbaik di Liga Inggris karena mereka telah nyaman berada di posiis puncak klasemen selama beberapa pekan. Namun, kini memang jarak mereka dengan Man City telah semakin dekat dan hanya tertinggal tiga angka saja dimana sebelumnya sempat menjauh dari delapan poin.

Carragher Beber Rahasia Kelemahan Chelsea

Seperti yang dilansir Sky Sports, Jumat (19/12/2014), Carragher mengatakan bahwa memang di dalam tim utama tim seperti Chelsea hampir tak memiliki kelemahan. Namun, mantan bek timnas Inggris ini menuturkan bahwa masalah dalam tubuh Chelsea akan datang jika mereka akan ditinggalkan oleh sosok pemain kuncinya dalam jangka waktu yang lama, seperti contoh Diego Costa.

Carragher menuturkan bahwa seperti contoh jika Cristiano Ronaldo absen dalam waktu lama, maka Real Madrid kemungkinan takkan bisa mengatasinya, dan hal tersebut berlaku pula pada klub seperti Chelsea. Pria yang kini berprofesi sebagai komentator sepak bola itu menegaskan bahwa jika sosok kunci seperti Hazard, Cesc Fabregas, Matic, dan Diego Costa absen dalam waktu yang lama, maka hal tersebut dipastikan akan mempengaruhi Chelsea. (Istiana – sisidunia.com)