Home » Sport » Susah Dapatkan Reus, MU Berpaling Bidik Rakitic?

Susah Dapatkan Reus, MU Berpaling Bidik Rakitic?



Manchester – Pelatih MU saat ini, Louis Ban Gaal, memang telah beberapa kali berujar akan mendatangkan beberapa pemain lagi ke dalam skuad Manchester United. Klub tersukses di Liga Inggris itu memang bisa dibilang merupakan klub yang terboros pada aktivitas transfer mereka di awal musim ini. Beberapa pemain baru dibeli dengan harga yang mahal, sebut saja Luke Shaw, Angel di Maria, dan Herrera. Namun, aktivitas transfer tersebut tampaknya masih belum memuaskan Van Gaal.

Susah Dapatkan Reus, MU Berpaling Bidik Rakitic?

Seperti yang dilansir The Express, Rabu (17/12/2014), Manchester United tampaknya akan mencoba untuk mendatangkan Rakitic, pemain anyar Barcelona yang dibeli dari Sevilla. Ivan Rakitic sendiri sejatinya telah menjadi salah satu pemain penting bagi Barca meski terkadang kerap dirotasi oleh sang pelatih Luis Enrique di beberapa pertandingan.

Dengan masuknya Rakitic sebagai target United di musim, bisa jadi hal tersebut merupakan salah satu alternatif mengingat kesempatan untuk mendapatkan Reus hampir mustahil setelah sang pemain santer dihubung-hubungkan dengan dua klub besar, Real Madrid dan Bayern Munchen. Selain itu, keinginan MU untuk mendatangkan Strootman juga akan mendapatkan saingan berat setelah Chelsea kaabrnya masuk juga dalam salah satu klub yang mendaftar untuk mendaaptkan tanda tangan pemain AS Roma itu. (Istiana – sisidunia.com)