Home » Sport » Seleksi Timnas U-23, Evan Dimas Bertemu Sahabat Lama

Seleksi Timnas U-23, Evan Dimas Bertemu Sahabat Lama



Jakarta – Rona bahagia terpancar di wajah mantan kapten Timnas U-19, Evan Dimas, saat mengetahui teman lamanya saat memperkuat timnas U-18, Gavin Kwan Adsit, juga mengikuti seleksi Timnas U-23.

Seleksi Timnas U-23, Evan Dimas Bertemu Sahabat Lama

Kedua pemain muda berbakat ini pernah berada dalam sebuah tim yang sama yaitu Timnas U-18 saat mengikuti HKFA turnamen di Hong Kong 2013.

Setelah itu, karena keputusan yang berbeda, Evan Dimas kemudian bergabung dengan Timnas U-19, sedangkan Gavin memilih untuk mengembangkan karirnya di luar negeri.

Walaupun sudah lama tidak bertemu, namun Gavin dan Evan masih tetap kompak. Paling tidak itulah yang terlihat saat sesi latihan perdana training camp tahap II di Sawangan, Kamis (18/12/2014), bersama dengan 30 pemain lainnya.

“Saya senang sekali bisa ketemu Gavin lagi. Karena sudah lama tidak bertemu. Tapi sekarang bisa bermain lagi, bisa bercanda bareng,” ungkap Evan seusai latihan.

Kendati mereka berpotensi berada di tim yang sama di Timnas U-23, namun untuk urusan klub, keduanya harus bersiap untuk saling menjegal. Pasalnya Evan tergabung di Persebaya, sedangkan Gavin bersama Mitra Kukar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)