Home » Sport » Jelang Laga Cagliari Vs Juventus, Vidal Masih Belum Fit 100%

Jelang Laga Cagliari Vs Juventus, Vidal Masih Belum Fit 100%



Turin – Pertarungan Cagliari Vs Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A tidak lama lagi akan tersaji, tepatnya hari Jum’at (19/12/2014). Dan menjelang bergulirnya laga menentukan bagi kedua kubu itu, gelandang tengah Juve Arturo Vidal mengaku masih belum fit seratus persen.

Jelang Laga Cagliari Vs Juventus, Vidal Masih Belum Fit 100 Persen

“Saya mendapatkan cedera yang buruk pada akhir musim lalu. Dan dalam beberapa bulan terakhir, saya memang tidak berada dalam kondisi terbaik karena saya masih berusaha untuk kembali ke 100 persen. Saya memang sedang kesulitan, tapi 2015 akan lebih baik,” ujar Vidal lansiran Football-Italia, Rabu (17/12/2014).

Mantan punggawa Bayer Leverkusen itupun menilai tahun 2014 memang terasa rumit baginya namun tetap ada hal indah dibaliknya berupa raihan gelar scudetto bersama Juventus, dan turut serta dalam ajang kompetisi Piala Dunia, termasuk prestasi saat ini dimana Juve masih terus berlanjut di Liga Champions.

Kondisi Arturo Vidal itu tentu dapat menjadi sedikit kendala bagi Juventus yang sedang berjuang menjaga jarak dari AS Roma diposisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dimana torehan poinnya terus mendekat, dan bisa menjadi celah untuk kubu Cagliari memperoleh poin. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)