Home » Otomotif » Harga Vespa Primavera Terbaru Desember 2014

Harga Vespa Primavera Terbaru Desember 2014



Jakarta- sempat berjaya pada tahun 60-an, kini Vespa Primavera 2014 siap mengulang ketenaranya tersebut. Salah satunya dengan hadirnya motor sebagai penyempurna dari varian sebelumnya Vespa LX.

Harga Vespa Primavera Terbaru Desember 2014

Vespa Primavera sendiri merupakan salah satu sekuter legendaris yang dimiliki oleh pabrikan yang bermarkas di Italia. Ia pertama kali muncul di publik pada tahun 1968 dan langsung mendapat respon positif dari pecinta otomotif dunia khususnya roda dua.

Vespa Primavera sendiri merupakan perpaduan rasa klasik dan modern. Varian ini merupakan generasi pembaharu dari Vespa LX yang akan dibekali dengan mesin 125 cc atau 150 cc atau setara 150 cc 4 stroke.

Pada desain bodinya, anda akan dimanjakan dengan aksen klasik dengan buritan yang dibekali dengan lampu LED. Lampu depan kotak khas diganti dengan bentuk bulat yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat apik dan selaras dengan bodinya.

Meski memadukan konsep modern, Vespa Primavera 2014 ini masih mengunggulkan rem tromol yang menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri dari motor ini. Namun rem cakram telah mengisi kolong velg pada bagian roda depan.

Sektor peformanya, Vespa Primavera 2014 mengusung mesin dengan 1 silinder , 3 katup yang menggunakan pendingin udara dan mampu menghasilkan tenaga 12 HP. Selain itu, dengan broke dan stroke terbaru menjadikan sekuter ini mampu mengurangi gesekan berlebih.

Untuk harganya, Vespa Primavera 2014 ini dibanderol dengan ksaran harga Rp 32,8 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)