Home » News » Berita Munas PMI: Titiek Soeharto Siap Melawan JK Hingga Titik Akhir

Berita Munas PMI: Titiek Soeharto Siap Melawan JK Hingga Titik Akhir



Jakarta – Munas PMI telah diadakan namun sepertinya berbeda dengan Munas-Munas yang dahulu. Sepertinya pertarungan di Munas PMI berlangsung cukup alot, Munas yang dilakukan di Hotel Millenium, Jakarta Pusat. Untuk membahas Ketua PMI yang didakan dengan pemungutan suara.

Berita Munas PMI: Titiek Soeharto Siap Melawan JK Hingga Titik Akhir

Pada akhirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menang, dan terpilih menjadi Ketua PMI. Namun sepertinya Wakil Ketua Umum Golkar Titiek Soeharto tidak terima dengan keputusan ini.

Dan Titiek berjanji akan berjuang hingga titik akhir. Jusuf Kalla unggul dengan mendapatkan perolehan suara sebanyak 247 dari sebanyak 418 suara. Dan Titiek Soeharto hanya berhasil mengumpulkan sebanyak 170 suara. Tapi bagi Titiek ini semua bukanlah suatu kegagalan, sebab sudah ada informasi sebelumnya bahwa JK sudah bisa dipastikan menang namun secara aklamasi, jadi hanya ada satu orang saja calon tunggal.

Tetapi juga sudah beredar bahwa nantinya Titiek akan mengundurkan diri, setelah mengethaui bahwa ternyata JK mencalonkan diri menjadi Ketua PMI. Padahal JK sendiri rupanya juga berkeinginan untuk pensiun, tetapi ada beberapa dari kepengurusan PMI yang memintanya untuk mencalonkan lagi.

“Sebab kan dari awal tidak ada berita kalau pak JK mau maju, tetapi setelah Munas akan bejalan ada kabar kalau Pak JK maju kembali, kan sebelumnya sudah bilang kalau tidak akan maju,” ungkap Titiek Soeharto pada sisidunia, Rabu (18/12/2014) malam. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)