Home » Sport » Pemain Ajax Lasse Schone Menjadi Buruan Serius AC Milan

Pemain Ajax Lasse Schone Menjadi Buruan Serius AC Milan



Milan – Kabar yang menyebutkan AC Milan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan gelandang sayap Ajax Amsterdam Lasse Schone dibenarkan oleh agen pemain terkait, Rob Groener. Langkah negosiasi mengenai kemungkinan terjadinya transfer itupun dinyatakan telah mulai dilakukan pihak manajemen Milan.

Pemain Ajax Lasse Schone Menjadi Buruan Serius AC Milan

Berdasarkan lansiran dari MilanNews, Rabu (17/12/2014), Rob Groener meminta awak media bertanya kepada pihak manajemen AC Milan terkait kabar ketertarikan terhadap Lasse Schone. Namun demikian dibenarkan adanya proses negosiasi untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ke San Siro.

“Lebih baik Anda bertanya kepada Milan apakah mereka tertarik kepada klien saya (Lasse Schone). Namun memang benar bahwa telah terjalin kontak antara kami dengan kubu Milan. Lasse sudah siap untuk meneruskan karirnya bersama tim besar di Italia,” ungkap agen dari Lasse Schone, Rob Groener.

Namun demikian agen dari Lasse Schone itu turut menegaskan bahwa pihak Ajax Amsterdam tidak ingin melepas pesepakbola berkebangsaan Denmark tersebut pada bursa transfer pemain di Januari 2015, dan untuk transfer musim panas peluang AC Milan mendapatkan tanda tangan Lasse disebut terbuka lebar. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)