Home » Travel & Kuliner » Maskapai Sriwijaya Air Membuka Rute Terbang Baru

Maskapai Sriwijaya Air Membuka Rute Terbang Baru



Jakarta – Menjelang berakhirnya tahun 2014 dan memasuki tahun baru 2015, maskapai penerbangan Sriwijaya Air membuka rute terbang baru yang menghubungkan Makassar dengan Banjarmasin (PP), dimana pelayanan rute terkait rencananya mulai resmi diberlakukan terhitung sejak 19 Desember 2014.

Maskapai Sriwijaya Air Membuka Rute Terbang Baru

Agus Soedjono selaku SM Corporate Communication Sriwijaya Air, Selasa (16/12/2014), mengatakan kemunculan rute terbang baru penghubung Makassar-Banjarmasin diharapkan dapat menjadi solusi singkat kebutuhan para pelanggannya yang ingin ke Banjarmasin dimana selama ini harus melalui Balikpapan.

Dan untuk saat ini, rute terbang baru Sriwijaya Air itu dinyatakan hanya melayani penerbangan PP Makassar-Banjarmasin sebanyak empat kali dalam kurun waktu satu minggu (dari Makassar pukul 14.40 WITA, dari Banjarmasin pukul 16.20 WITA), dengan lama perjalanan menghabiskan waktu sekitar 70 menit.

Kedepan, Agus Soedjono tidak menutup kemungkinan pelayanan rute terkait berlangsung setiap hari tergantung respon dari para pelanggan. Disampaikan pula untuk rute terbang Makassar-Banjarmasin menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitan 120 kursi, detailnya 8 kursi kelas bisnis, sisanya ekonomi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)