Home » Sport » Vidal Pede Juventus Lebih Baik Dibandingkan Dortmund

Vidal Pede Juventus Lebih Baik Dibandingkan Dortmund



Turin – Salah satu gelandang Juventus, Arturo Vidal, tampak optimis dengan hasil drawing Liga Champions babak enam belas besar setelah pada undian yang digelar kemarin Juventus akan menghadapi wakil Jerman, Borussia Dortmund. Vidal boleh berkata demikian mengingat Dortmund di musim ini sangat berbanding terbalik dengan musim lalu. Sampai sejauh ini pasukan dari Klopp itu masih berkutat di zona degradasi Liga Jerman.

Vidal Pede Juventus Lebih Baik Dibandingkan Dortmund

Meski demikian, di kompetisi Liga Champions, Dortmund sangat perkasa dan mampu menjadi juara grup di atas Arsenal. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (16/12/2014), Vidal mengatakan bahwa Dortmund merupakan salah satu tim muda yang sangat baik dan tentunya ingin lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, Vidal menegaskan bahwa Juventus 51% kemungkinan besar bisa lolos dan yakin karena Juventus lebih favorit bila dibandiingkan dengan Dortmund.

Vidal menuturkan bahwa diriya ingin mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim sebelumnya. Selain itu, pemain asal Chili itu juga menambahkan bahwa dirinya ingin meraih semua gelar yang bisa diraih bersama dengan Juventus di musim ini. Laga Juve vs Dortmund sendiri leg pertama akan digelar pada bulan Februari dan bulan Maret pada leg kedua. (Istiana – sisidunia.com)