Home » Sport » Rodgers Disarankan Untuk “Tendang” Balotelli

Rodgers Disarankan Untuk “Tendang” Balotelli



Liverpool – Didatangkan dengan harapan mampu menggantikan peran Luis Suarez yang memilih hijrah ke Barcelona, penampilan Mario Balotelli masih jauh dari kata memuaskan.

Rodgers Disarankan Untuk "Tendang" Balotelli

Kritikan terhadap penampilan pemain timnas Italia tersebut disampaikan oleh Paul Ince yang bahkan menyarankan agar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memasukkan Balotelli kedalam daftar pemain jual pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejauh ini, pemain yang didatangkan dari AC Milan itu baru mengoleksi 2 gol dari semua pertandingan yang diikuti oleh Liverpool. Angka tersebut tentu saja jauh dari harapan fans Liverpool yang baru saja kehilangan Suarez.

Paul Ince juga heran dengan keputusan Rodgers mendatangkan pemain yang dikenal bengal dan sulit diatur tersebut. Walaupun banyak yang menganggap Balotelli memiliki bakat yang besar, namun Paul Ince justru melihat pemain berkulit hitam itu adalah pemain yang egois.

Saat Liverpool ditekuk dengan skor telak 0-3 oleh Manchester United, Ince tidak melihat keistimewaan dalam diri Balotelli. Ince justru melihat Balotelli bermain untuk dirinya sendiri.

Sementara itu, Rodgers mengatakan bahwa pembelian Balotelli adalah pembelian yang “terpaksa” lantaran Liverpool tidak memiliki stok pemain depan.

“Saat itu kami hanya punya Rickie Lambert yang sudah berusia 32 tahun. Fabio Borini kemungkinan pergi dan Daniel Sturridge cedera,” ujar Rodgers pada Liverpool Echo beberapa waktu lalu.

“Sangat tidak adil jika kami menjalani musim dengan mengandalkan seorang striker berusia 32 tahun seperti Lambert. Itu sebabnya saya berani membeli Balotelli karena kami butuh penyerang pengganti secepatnya,” pungkas Rodgers. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)