Home » Hiburan » Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Batal, Farhat Abbas Langsung Berkicau

Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Batal, Farhat Abbas Langsung Berkicau



Jakarta – Setelah sempat terjadi pro kontra atas rencana diselenggarakannya acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alun-alun Bandung, akhirnya Ridwan Kamil tidak memberikan ijin acara tersebut.

Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Batal, Farhat Abbas Langsung Berkicau

Melalui akun Twitter-nya @ridwankamil, Wali Kota Bandung yang yang sempat membotaki kepala setelah Persib juara ini menuliskan, “Acara ngunduh mantu Raffi tidak dilaksanakan di pendopo kota bandung. sekian. terimong geunaseh.”

Dengan keputusan tersebut, maka telah menjawab pro kontra yang berkaitan dengan acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rencananya akan menggunakan Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung.

Sebelumnya, Ridwan Kamil masih memberikan isyarat akan menyetujui acara Raffi tersebut dengan syarat Alun-alun Bandung juga mendapat porsi penyiaran sebagai bagian dari promosi kota Bandung.

Syarat yang diajukan oleh Ridwan Kamil tersebut sebenarnya sudah disetujui juga oleh pihak televisi yang akan menyiarkan secara langsung momen bahagia pasangan artis muda tersebut.

Namun, karena beberapa pertimbangan, Ridwan Kamil atau yang biasa disapa dengan Kang Emil memutuskan untuk tidak memberikan ijin acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan memilih untuk menuntaskan rehab Alun-alun Bandung agar bisa segera diperkenalkan pada tanggal 30 Desember mendatang.

Melihat keputusan dari Walikota Bandung tersebut, pengacara yang akrab dengan kontroversi, Farhat Abbas langsung memberikan kicauan di akun twitternya. Dan berikut adalah tweet dari Farhat Abbas :

1. hello2 Bandung ibu kota Periangan,,, hello2 bandung bkn kota ngunduh mantu,sudah lama beta tidak berjumpa dg kau,mari bung ribut kembali.
2. Ngunduh mantu artis Raffi tak perlu dibuat dipendopo Alun2 walikota bandung,krn bkn menghibur rakyat tp melukai perasaan rakyat miskin.
3. Walikota bandung mending fokus melanjutkan pengaspalan jalan rumah tetangga yg hy sampai dibelakang rumah pribadi walikota jl cigadung.
4. Situasi akhir tahun yg rawan macet & membuat pesta ngunduh mantu tsb tidak tepat waktu & tidak bermanfaat bagi masyarakat.
5. Mungkin walkot bandung mau niru2 walkot jember yg pernah mengadakan pesta tahunan jember disertai dg ngunduh mantunya anang ashanty.
6. Walikota bandung ridwan kamil lebih ngetop daripada raffi ahmad, jadi jgn sampai raffi yg nebeng ngetop ke beliau & bandung.
7. Kalo raffi boleh bikin pesta dipendopo walikota berarti semua rakyat bandung boleh juga dong diperlakukan sama.
8. Gak ada orang gili disini tapi idenya yg gila.
9. Silahkan walikota menyampaikan visi misinya ttg acara ngunduh mantu tsb,, maksud hati atau promosi?
10. Bantu rakyat miskin, jgn nyumbang orang kaya !
11. Tirulah gubernur jabar yg ngusung mayat pahlawan guru een ke liang lahat,, bukannya nyanjung2 penganten baru,,,

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)