Home » Sport » Jadwal Super Padat, Mourinho Isyaratkan Akan Rotasi Pemain

Jadwal Super Padat, Mourinho Isyaratkan Akan Rotasi Pemain



London – Beberapa tim di Inggris akan menjalani periode yang super padat pada pertengahan bulan Desember ini. Seperti yang kita ketahui, di negeri Elizabeth itu memang terdapat boxing day, yang mana akan digelarnya laga sepak bola di saat beberapa tim di negara lainnya libur natal dan tahun baru. Sadar akan banyaknya pertandingan yang akan dilakoni, pelatih Jose Mourinho tampaknya akan melakukan rotasi pada total enam pertandingan yang akan dilakoni Chelsea.

Jadwal Super Padat, Mourinho Isyaratkan Akan Rotasi Pemain

Seperti yang diberitakan Chelsea TV, Selasa (16/12/2014), Mourinho mengatakan bahwa dirinya takkan memainkan satu pemain di keenam pertandingan yang akan dilakoni Chelsea sampai akhir tahun nanti. Pelatih asal Portugal itu menambahkan bahwa setiap pemain regular Chelsea hanya akan dimainkan di lima pertandingan, dan ada satu pertandingan  yang akan dilewati oleh tiap pemain.

Jose Mourinho menuturkan bahwa rotasi untuk pemain telah mulai diterapkannya ketika menghadapi Sporting Lisbon, dan hal tersebut menurutnya akan sama seperti pemain lainnya sampai akhir bulan Desember ini. Chelsea sendiri pada tengah pekan ini akan menghadapi Derby County pada ajng Capital One. Dengan gengsi kompetisi yang tak terlalu tinggi, besar kemungkinan Mou akan banyak menurunkan pemain cadangan pada  pertandingan tersebut. (Istiana – sisidunia.com)