Home » Sport » Gayle : Courtois Lebih Baik Ketimbang De Gea

Gayle : Courtois Lebih Baik Ketimbang De Gea



London – Salah satu mantan pemain West Ham United, Tony Gayle, memberikan pandangan terkait dengan aksi De Gea yang pada beberapa pekan terakhir mampu menjadi bahan perbincangan pengamat bola berkat aksi hebatnya. Seperti yang kita tahu, pada beberapa laga terakhir sosok De Gea memang sangatlah vital dan tak jarang dirinya mendapatkan pujian baik dari pelatih, pemain, ataupun para analis. Namun, bagi Gayle, aksi hebat dari De Gea tak mampu menggeser posisi Courtois sebagai kiper terbaik di Liga Inggris saat ini.

Gayle : Courtois Lebih Baik Ketimbang De Gea

Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa(16/12/2014), Gayle mengatakan bahwa De Gea memang berada di beberapa pemain yang termasuk pemain terbaik. Namun, gayle menegaskan bahwa dirinya takkan menyebut De Gea sebagai penjaga gawang terbaik, dan berujar bahwa kiper Chelsea yang sedang tidak bermain (Courtois) merupakan kiper yang lebih baik.

Tony Gayle menuturkan bahwa Courtois telah memperlihatkan aksi yang gemilang bersama Atletico Madrid. Gayle menambahkan bahwa meski di musim ini Courtois tak terlihat melalukan aksi penyelamatan yang banyak, namun menurutnya kiper asal Belgia itu menjadi lebih hebat. gayle menegaskan bahwa konsentrasi, tendangan, dan distribusi bola dari Courtois semakin baik dan di suia yang sangat muda bukan hal yang tak mungkin untuk dapat terus meningkatkan permainannya. (Istiana – sisidunia.com)