Home » Sport » Casillas Sebut Banyaknya Fans Real Madrid di Maroko akan Membuat Tim Merasa Nyaman

Casillas Sebut Banyaknya Fans Real Madrid di Maroko akan Membuat Tim Merasa Nyaman



Rabat – Real Madrid akan melakoni kompetisi Piala Dunia antar klub yang mulai berlangsung pekan ini. Sebagai juara di Eropa, mereka memiliki keunggulan untuk dapat langsung bermain di semifinal dan akan mengahdapi wakil dari zona Amerika Latin, Cruz Azrul, tim asal Mexico. Real Madrid memang bisa dibilang sebagai tim yang paling populer dan paling banyak fans yang terdapat di segala penjuru dunia, oleh karena itu fans Los Blancos yang ada di Maroko pun akan sangat antusias untuk dapat melihat tim kesayanagan mereka main secara langsung.

Casillas Sebut Banyaknya Fans Real Madrid di Maroko akan Membuat Tim Merasa Nyaman

Seperti yang dilansir FIFA.com, Selasa (16/12/2014), Casillas mengatakan bahwa Rel Madrid sangat ingin memenangkan gelar Piala Dunia antar klub dan terus untuk mempertahankan performa gemilang yang telah dilakoni El Real sejauh ini. Kiper timnas Spanyol itu juga menambahkan bahwa Madrid ingin untuk menambah koleksi gelarnya dan dimulai dari juara di turnamen Piala Dunia antar klub ini.

Casillas menuturkan bahwa tim telah tiba di Rabat dan cuaca yang ada di sana sangat berbeda dengan Spanyol. San Iker menegaskan bahwa pada nantinya akan ada banyak fans Real Madrid yang datang di stadion untuk mendukung tim dan hal tersebut tentunya akanmembuat tim merasa nyaman dan seperti bermain di rumah sendiri. (Istiana – sisidunia.com)