Home » Sport » Capello : Real Madrid Tim Terbaik dan Pemainnya Ibarat Sebuah Mesin

Capello : Real Madrid Tim Terbaik dan Pemainnya Ibarat Sebuah Mesin



Madrid – Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, tampaknya tertarik untuk membicarakan kehebatan Real Madrid di musim ini. Memang, Los Blancos sejak awal musim mampu tampil menggila meski sempat terseok di awal-awal laga di Liga Spanyol. Terakhir, mereka mencatatakan kemenangan telak 1-4 atas tuan rumah Almeria sekaligus mengantarkan mereka meraih kemenangan beruntun yang ke 20 di seluruh ajang resmi yang mereka lakoni.

Capello : Real Madrid Tim Terbaik dan Pemainnya Ibarat Sebuah Mesin

Seperti yang dilansir Onda Cero, Selasa (16/12/2014), Capello menuturkan bahwa Real Madrid saat ini mampu memulihkan diri dengan sangat cepat meski melakoni banyak pertandingan baik di Liga, Copa, ataupun Liga Champions, yang mana hal tersebut seperti sebuah mesin dan tak ada tim lain yang bisa seperti itu. Pelatih yang sudah berpengalaman ini menambahkan bahwa Real Madrid saat ini ada di level yang berbeda dan Ancelotti melakukan pekerjaan yang hebat sejak kedatangannya di Madrid.

Capello mengatakan bahwa semua lini Real Madrid sangat sempurna, dari lini depan dan tengah yang sangat kuat, serta bertahan dengan sangat baik. Capello menegaskan bahwa Real Madrid yang sekarang mungkin bisa dibilang sebagai tim terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Madrid sendiri akan melakoni kejuaraan Piala Dunia antar klub pada pekan ini dan mereka sangat difavoritkan untuk dapat meraih gelar tersebut dengan skuad yang ada saat ini. (Istiana – sisidunia.com)