Home » Sport » 16 Besar Liga Champions 2014/15 : Chelsea Senang Mendapat Lawan PSG

16 Besar Liga Champions 2014/15 : Chelsea Senang Mendapat Lawan PSG



London – Paris Saint Germain (PSG) adalah salah satu tim yang dihindari oleh beberapa klub Liga Eropa dibabak knock off Liga Champions. Namun bagi Chelsea, pertemuannya dengan PSG adalah hal yang patut untuk disyukuri.

16 Besar Liga Champions 2014/15 : Chelsea Senang Mendapat Lawan PSG

Kepercayaan diri The Blues untuk berhadapan dengan PSG terkait rekor pertemuan yang berpihak kepada klub asal Inggris tersebut. Bahkan pada musim lalu, Chelsea berhasil menyingkirkan PSG di perempat final berkat gol tandang setelah bermain imbang dengan agregat 3-3.

Walaupun demikian, Sekretaris Chelsea, David Barnard, mengatakan bahwa kedua tim kini memiliki tim yang sama sekali berbeda dibanding tahun lalu. Karena itulah Chelsea akan mempersiapkan diri sebaik mungkin melawan jawara Liga Prancis tersebut.

Menurut David, Chelsea memiliki keuntungan karena pada pertandingan leg kedua akan digelar di markas mereka. Dengan begitu, Jose Mourinho akan tahu apa yang akan harus dilakukan dilaga krusial tersebut.

Sementara itu, PSG akan berusaha membalaskan dendamnya pada musim lalu. Pasukan Laurent Blanc tersebut akan memaksimalkan pertandingan leg pertama yang akan digelar pada 17 Februari 2015 mendatang.

Bek PSG, Marquinhos mengatakan bahwa kalah dari Chelsea di musim lalu membawa kenangan pahit bagi timnya. Karena itulah PSG tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)